Cegah Pergaulan Bebas, Brigadir Syaiful Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Anak Sekolah

Tribratanews,gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk antispasi merebaknya kenakalan remaja di tingkat pelajar, Bhabinkamtibmas desa Ulanta Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Syaiful Talamati menyambangi para pelajar yang sedang nongkrong, Rabu 02 Oktober 2019.

Dalam kegiatannya Brigadir Syaiful saat menemui para siswa menghimbau agar para siswa tidak berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung dan aktiv mengikuti proses belajar mengajar serta mengajak para siswa untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba dan obat terlarang lainnya karena dapat merusak masa depan mereka.

Selain itu Syaiful juga menghimbau kepada siswa agar rajin dalam menuntut ilmu sebab mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan menentukan masa depan bangsa indonesia kedepannya.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk antisipasi dari kepolisian dalam mencegah pengaruh bahaya pergaulan bebas yang kebanyakan di kalangan pelajar.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x