Bhabinkamtibmas Brigadir Rio Dampingi Pihak BPBD Distribusikan Air Bersih

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan adanya kemarau panjang di Provinsi Gorontalo, membuat warga di beberapa kecamatan, kelurahan maupun desa membutuhkan air bersih untuk digunakan sebagai sumber air minum, mandi maupun mencuci pakaian.

Untuk itu, dalam mewujudkan kebutuhan masyarakat akan air bersih tersebut, Pihak BPBD Bone Bolango melaksanakan pendistribusian air bersih kepada warga desa pancuran Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango, Kamis 19 September 2019.

Dalam pendistribusian ini, Pihak BPBD didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas desa Pancuran Brigadir Rio P Anggai, dimana Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang bertugas di desa guna membantu pihak aparat desa maupun masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Rio menghimbau kepada warga desa agar kiranya dapat memanfaatkan air ini dengan sebaik-baiknya dan diharapkan juga untuk tidak dapat membakar sampah sembarangan, karena sekarang ini telah banyak terjadi kebakaran akibat dari kemarau panjang.

“Kalau membakar sampah diharapkan agar jangan ditinggal, karena dihawatirkan akan terjadi kebakaran,” Imbau Brigadir Rio.

Lebih lanjut, Brigadir Rio menghimbau kepada warga agar kiranya tetap menjaga situasi Kamtibmas di desa serta apabila terjadi permasalahan agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x