Agenda Rutin Bhabinkamtibmas Bripka Rumansyah, Lakukan Pam Gereja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan keamanan dan kondusif saat pelaksanaan ibadah, Babinkamtibmas di berbagai desa dan kelurahan sering kali melakukan pengamanan di sejumlah gereja.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Bripka Rumansyah Daipaha yang melaksanakan pengamanan di
Gereja Bethani Kelurahan Tenda. Minggu (08/09)

Selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Rumansyah menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah diwilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik Mengatakan kegiatan pengamanan terhadap Rumah ibadah ini dilakukan setiap hari minggu terkhusus di gereja yang menjadi skala prioritas.

“Kegiatan pengamanan ini kami bentuk yang mana bertujuan untuk keamanan saat beribadah, Ini merupakan agenda rutin setiap minggu di gereja yang menjadi skala prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja-gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ujarnya

“Pengamanan baik di tempat ibadah maupun patroli terus dilakukan untuk menciptakan suasana Gorontalo yang Kondusif,” tambah Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x