Kabid Humas Polda Gorontalo Bantah Soal Provokasi Papua Di Kendalikan Dari Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dengan beredarnya berita online baru-baru ini yang mengatakan provokasi papua dikendalikan di gorontalo. Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik angkat suara.

Menurut Wahyu atas dasar apa IPW mengatakan bahwa Provokasi Papua dikendalikan dari Gorontalo.

Selama ini Polda Gorontalo Khususnya dari Dit Intelkam Polda dan BINDA selalu monitor aktifitas warga Papua yang ada di Gorontalo dan tidak ada yang mengarah ke provokasi. Di asrama Cendrawasih Yang ditempati Mahasiswa asal Papua memang ada nama Denny Wenda namun nama tersebut tidak ada kaitannya dengan Aktor Provokasi Benny Wenda yang diduga mendalangi aksi kerusuhan di Papua,”ungkap Wahyu

Saat ini Jajaran Kepolisian Polda Gorontalo bersinergi dengan Binda melalui Kominda akan terus memonitor setiap perkembangan situasi di wilayah Propinsi Gorontalo.

Dan yang paling penting adalah bagaimana masyarakat tidak terprovokasi ataupun terpengaruh dengan berita yang belum jelas kebenarannya, tetap jaga kerukunan tanpa membedakan asal usul suku bangsa, adat maupun budaya, karena kita adalah satu keluarga besar Negara Republik Indonesia.

Penulis : WTC
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x