KAPOLDA GORONTALO RESMIKAN RUMAH DINAS, LOKASI PARKIR KENDRAAN, DAN POLSEK LATIHAN SPN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH tak henti hentinya memberikan pembangunan sarana untuk polda gorontalo demi kemajuan polda gorontalo kedepan lebih baik lagi. Sebagaimana kita ketahui bersama prestasi kapolda gorontalo dalam hal pembangunan SPN polda gorontalo yang sukses dan menjadi SPN termegah dari seluruh SPN yang ada di indonesia, tak berhenti sampai di situ, saat ini polda gorontalo masih melakukan pembangunan gedung direktorat lalu lintas yang masih dalam pembangunan dan mungkin akan selesai pada akhir tahun ini, serta baru diresmikanya perumahan pejabat utama/pama polda gorontalo, lokasi parkir dan polsek SPN polda gorontalo.

Dalam kegiatan ini kapolda gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH meresmikan beberapa bangunan seperti rumah dinas pejabat utama, rumah dinas pamen polda gorontalo, lokasi parkir untuk personil polda gorontalo dan polsek latihan spn polda gorontalo. Jumat (6/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama polda gorontalo, pamen polda gorontalo, personil polda gorontalo, bhayangkari, serta kepala BRI atau yang mewakili.

Pada kesempatan tersebut kapolda gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH menyampaikan bahwa tahun lalu polda gorontalo telah mengusulkan pembangunan perumahan pejabat utama, pamen polda gorontalo dan pembangunan sarana polsek latihan ke mabes polri dan mendapat respon yang positif dari mabes polri dengan di berikannya anggaran untuk pembangunan sarana rumah dinas type 70 sebanyak 6 unit dalam bentuk kopel dan pembangunan polsek latihan, sedangakan untuk pembangunan parkir polda gorontali di bantu pihak BRI yang telah memberikan bantuan hibah barang berupa sarana parkir.

Dalam hal ini Kapolda gorontalo berpesan “agar apa yang selama ini telah di bangun agar pemeliharaan dan perawatan dari keberadaan seluruh bangunan ini, agar dapat dipergunakan untuk jangka waktu yang panjang”. Pesan jendral bintang dua

Sebelum mengakhiri sambutanya kapolda gorontalo mengucapkan “terimakasih yang sebesar besarnya kepada pimpinan BRI beserta jajarannya yang telah membantu merealisasikan pembangunan lokasi parkir di polda gorontalo dan selanjutkan kepada AKBP Drs. M.D.Hilipito saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas loyalitasnya kepada institusi dengan telah memberikan lahanya kepada polda gorontalo sebagai peruntukan dinas”. Tutup kapolda

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x