Wakil Gubernur Gorontalo Buka Babak Kualifikasi Pekan Olahraga XX 2020 – Papua Wilayah Sulawesi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 20 Agustus 2019, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim membuka secara langsung Babak Kualifikasi Pekan Olahraga XX 2020 – Papua Wilayah Sulawesi Cabang Olahraga Volly Indoor bertempat di Gor David Tony Limboto Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga XX 2020 – Papua Wilayah Sulawesi ini yakni Ketua Umum PBVSI Komjen Pol. (Purn) Imam Sujarwo, M. Si, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Unsur Forkopimda, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Pengprov PBVSI Gorontalo, Para Ketua Pengcap PBVSI Se-Provinsi Gorontalo, Panitia Pelaksana, Para Atlet, serta Official.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Gorontalo, beliau menyampaikan selamat datang di Provinsi Gorontalo kepada seluruh peserta dan tim Official, terlebih khusus kepada ketua umum PBVSI yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir bersama – sama kita pada ivent babak kualifikasi pra pon ini.

“Semoga dengan kehadiran baoak ketua umum saat ini, mampu memberikan motivasi kepada para atlet dan tim Official untuk menampilkan performa terbaiknya dalam bertanding,” ucap Idris.

Lebih lanjut, Idris Rahim berharap seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 4 hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pada akhirnya memperoleh hasil yang maksimal.

“Kemudian sebagai tuan rumah, saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh atlet dan tim Official, mulai dari tempat tinggal serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan, agar para peserta khususnya yang dari luar provinsi Gorontalo dapat merasa nyaman selama berada di Provinsi Gorontalo,” Imbau Wakil Gubernur.

Mengakhiri sambutannya, H. Idris Rahim berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan bakat dan kemampuan terbaik yang kalian miliki serta senantiasa menjunjung tinggi semangat Sportifitas dalam setiap pertandingan, kalian mampu menjadi yang terbaik dan terpilih mewakili wilayah Sulawesi pada ivent pekan olah raga nasional ke – XX tahun 2020 di Provinsi Papua. Yang pada akhirnya mampu memberikan warna bagi kemajuan perbolavolian di wilayah Sulawesi.

“Kepada panitia pelaksana kiranya dapat melaksanakan setiap pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, jaga netralitas dan Sportifitas, sehingga mampu menyajikan pertandingan yang menarik minat pecinta cabang olahraga Volly khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo, serta mampu menghasilkan tim yang terbaik yang mampu mengharumkan nama Sulawesi pada ivent nasional yang akan diikuti selanjutnya,” tutup Idris.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x