Kunjungi SPN, Wakapolda Gorontalo Cek Kegiatan Siswa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke SPN Polda Gorontalo, Desa Tabongo Kabupaten Gorontalo, Senin 19 Agustus 2019.

Dalam kunjungan kerja ke SPN Polda Gorontalo Wakapolda Gorontalo disambut langsung oleh Ka SPN Polda Gorontalo Akbp Sigit Ali Ismanto beserta Gadik dan seluruh siswa Spn Polda Gorontalo. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan perkembangan kegiatan pendidikan pembentukan Bintara Polri yang sudah berjalan kurang lebih dua pekan.

Wakapolda Gorontalo menjelaskan, Tujuan dari kunjungan ini, untuk melihat sejauh mana perkembangan yang dilakukan dalam pendidikan SPN yang baru dua minggu ini, dari dua minggu ini kita melihat hasil yang baik terutama dari segi penampilan, kecekatan dan fisiknya yang sudah berisi karena sebelumnya dari masyarakat sipil sehingga harus digembleng dengan kegiatan-kegiatan serta ilmu pengetahuan sehingga setelah keluar dia sudah siap untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara melalui pelayanan masyarakat.

“Dalam kurun waktu dua minggu, saya melihat sudah cukup bagus, terutama dari segi fisik, penampilan dan kecekatan hal ini karena di isi dengan kegiatan-kegiatan serta ilmu pengetahuan.” Ucap wakapolda.

Lanjut Wakapolda, dengan fasilitas yang ada ini, kita masih memenuhi secara bertahap mengingat pendidikan yang sudah kedua kalinya yang dilakukan di SPN Polda Gorontalo juga dibutuhkan anggaran-anggaran sendiri, maka dari itu selanjutnya di tahun berjalan nanti kita akan mengusulkan hal-hal apa saja kekurangan fasilitas di SPN.

Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto juga menyampaikan dengan jumlah siswa saat ini berjumlah 188 orang, akan kami evaluasi apakah akan bisa ada penambahan jumlah untuk tahun depan atau tetap dengan jumlah yang ada ini atau ada pengurangan semua tergantung dari pusat. Selama mencukupi anggaran ditingkat pusak sebaliknya masi tetap sama dengan yang ada saat ini.

Orang nomor dua di Mapolda Gorontalo ini berharap, yang sudah kelihatan saat ini sudah cukup, tentunya harus dipertahankan dan harus ditingkatkan, karena untuk menambah kebanggaan pribadi dari Bintara itu sendiri sebagai anggota Polri yang siap melayani masyarakat dalam bertugas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x