Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif, Ajak Bripka Yusuf

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pergaulan remaja pada saat ini didominasi oleh budaya kapitalis, atau yang biasa disebut dengan budaya barat. Kita bisa lihat sendiri, sekarang ini sedang terjadi marak-maraknya pergaulan bebas, free sex, narkoba, minum-minuman keras, dan sebagainya. Mereka para remaja sering kali tidak tahu dan tidak menyadari apa akibat dari pergaulan bebas itu sendiri.

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Polsek Kota Utara Bripka Ismail Yusuf, Rabu (14/8/2019) memberikan motivasi dan pencerahan serta pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda maupun remaja agar tidak terpengaruh dengan budaya-budaya asing atau berperilaku yang tidak sesuai dengan norma aturan yang berlaku di Daerah.

“Jaga dan hormati budaya serta adat istiadat lokal kita sebagai orang timur, khususnya kita yang berada di Wilayah Gorontalo” himbau Yusuf.

Tidak bisa di pungkiri bahwa pesatnya perkembangan tekhnologi informasi membawa dampak yang positif dan negatif bagi masyarakat khususnya kaum remaja, dimana remaja adalah generasi penerus bangsa dan masa remaja adalah peralihan untuk mencari jati diri, apabila generasi bangsa kita terpapar oleh hal-hal yang tidak bagus maka Negara akan hancur.

Menjelang Perayaan HUT le-74 Kemerdekaan RI, Bripka Ismail Yusuf mengajak para pemuda dan remaja Kelurahan Tenda untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif dilingkungan masing-masing.

“Berperan dalam menjaga kemanan lingkungan itu sudah merupakan salah satu bentuk cinta Tanah Air” ujar Bripka Yusuf.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x