BINLUH DI KELURAHAN BULADU, DITBINMAS POLDA GORONTALO SAMPAIKAN PENTINGNYA MENJAGA SISKAMLING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Binmas Polda Gorontalo dalam hal ini Subdit Binpolmas melaksanakan Giat Tatap Muka dengan masyarakat dalam rangka Pemolisian Masyarakat (Polmas) di Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo, Kasubdit Binpolmas AKBP Tony C. Napitupulu, SE selaku pemateri didampingi AKP Ajis Abdullah yang juga anggota Direktorat Binmas.

Kegiatan yang dimulai pukul. 10.00 wita ini dibuka oleh Bapak Faisal Gani, S. Sos selaku Sekretaris Camat Kota Barat, dalam sambutannya Pak Sekcam menyampaikan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang minggu kemarin telah memberikan penghargaan juara ke-III lomba Pos Kamling tingkat Provinsi Gorontalo kepada Pos Kamling Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda Gorontalo saat upacara HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Buladu ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Kota Barat Iptu Fahid dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Buladu Briptu Mohammad Rizky. Tampil sebagai pemateri Kasubdit Binpolmas menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kelurahan serta masyarakat kelurahan Buladu yang sudah senantiasa mendukung program kawasan aman gangguan Kamtibmas terbukti Pos Kamling disini bisa meraih predikat juara III tingkat Provinsi.

Dalam arahannya, Kasubdit Polmas juga mengajak masyarakat bermitra dengan Polisi dalam hal bersama-sama menjaga Siskamling apalagi sudah ada Bhabinkamtibmas yang bertugas bersama Kepala Desa dan Babinsa dalam sinergitas 3 Pilar di tingkat Desa/Kelurahan “Diharapkan Pos Kamling ini aktif bukan hanya saat penilaian tapi tetap terus digelorakan apalagi lokasinya berada di pusat keramaian, dan masyarakat juga turut pro aktif dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian,  jika ada permasalahan sekecil apapun segera melapor ke Bhabinkamtibmas, dan diusahakan permasalahan dapat diselesaikan di tingkat desa,” himbau Kasubdit.

Penulis   : PID Dit Binmas

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x