Jelang Pra PON, Tim Bola Voli Gorontalo di Genjot Latihan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejak menjabat sebagai Ketua Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH, terus melakukan pembenahan di internal organisasi Pengprov PBVSI Gorontalo, hal tersebut dilakukan bertujuan agar ke depan Cabang Olah Raga Bola Voli Gorontalo di kancah Tingkat Nasional dan Regional Daerah bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Seleksi perekrutan pemain Bola Voli Pengprov PBVSI Gorontalo baik Putra dan Putri telah dilakukan dan bahkan sudah mengikuti beberapa event Turnamen/Kejuaraan baik Tingkat Nasional maupun Regional Daerah dan yang terakhir diikuti adalah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli di Tanggerang Banten, namun belum bisa berbicara banyak.

Saat ini Pengurus PBVSI Gorontalo sedang mempersiapkan pemain untuk mengikuti Turnamen / pertandingan Pra PON 2020 Jayapura yang rencana akan dilaksanakan di GOR David-Tony Kabupaten Gorontalo.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, pemain-pemain yang sudah terpilih di genjot dengan latihan-latihan, baik latihan ringan maupun berat dimana untuk pemusatan latihan pemain Pra PON Cabang Bola Voli baik Putra dan Putri dilaksanakan di Polda Gorontalo.

“Saat ini kepengurusan yang baru Pengprov PBVSI Gorontalo sudah berupaya secara maksimal untuk melakukan berbagai hal dalam rangka meningkatkan kualitas atlet di Gorontalo, sehingga dengan latihan-latihan ini saya harap ada peningkatan baik dari segi fisik dan stamina,” jelas Jenderal bintang satu.

Terkait target kedepan, Kapolda Gorontalo mengaharapkan Tim Bola Voli Gorontalo baik Putra dan Putri bisa tampil secara maksimal dalam ajang Pra PON yang akan dilaksanakan salam waktu dekat.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x