BENTUK KARAKTER ANAK USIA DINI, POLRI LEBIH DICINTAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan benar dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik dan benar di era globalisasi sekarang ini, tentunya Polri harus mendapat kepercayaan dan respon cepat dari warga masyarakat agar bisa mengendalikan kamtibmas dalam tingkat kesulitan yang besar sekalipun.

Menjalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat itu yang terpenting yang harus di lakukan oleh Polri. Bila perlu membentuk hubungan yang baik, harus di lakukan dari mereka yang boleh di kata masih anak-anak. Agar mereka tumbuh dan lebih mengenal tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga kamtibmas. Tepat adanya apa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Mudaksir Yunus Polres Bone Bolango jajaran Polda Minggu, 14 Juli 2019 terhadap anak usia dini di Desa Ilomata Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango.

Melakukan pembinaan terhadap anak usia dini di Desa binaan, bukan kali ini saja di lakukan oleh Brigadir Mudaksir Yunus, akan tetapi Bhabinkamtibmas yang sudah cukup lama mengayomi Desa tersebut dengan penuh ikhlas melakukannya hampir setiap hari. Mudaksir membina anak usia dini ini dengan baik, agar kelak nanti mereka tumbuh menjadi orang yang memiliki budi pekerti yang luhur. Sehingga besar nanti, anak-anak ini bisa di terima dalam lingkungan masyarakat manapun untuk melangsungkan kehidupannya

Terbentuknya karakter yang baik masyarakat di usia dini ini, dapat memudahkan Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar, dan semakin tinggi juga nilai-nilai kepercayaan dari masyarakat terhadap institusi Tribrata ini, sehingga hubungan Polri bersama masyarakat akan semakin tidak tergoyahkan, dan Polri akan semakin di dambakan untuk selalu berada di tengah-tengah mereka.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x