OPTIMALKAN PKH PEMDA, HIMBAU BHABINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai Program di luncurkan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Bone Bolango untuk kepentingan warga masyarakatnya. Semua itu tak lepas dari sasaran pemerintah daerah Untuk mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Belum lama ini Bhabinkamtibmas Brigpol Mudaksir Yunus Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo Senin, 08 Juli 2019 mendapingi Pemerintah Kecamatan Bulango Ulu untuk temui warga binaannya di Desa Ilomata untuk menyaksikan langsung pemberian bantuan Pemerintah daerah berupa Program Keluarga Harapan (PKH).

Besar harapan Brigpol Mudaksir Yunus terhadap warga binaanya yang mendapatkan bantuan, berupa barang serta uang yang cukup untuk modal untuk melangsungkan kehidupan mereka yang kurang mampu, agar dapat mengoptimalkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango begitu besar perhatiannya untuk kesejahteraan warga masyarakatnya, berbagai program telah di luncurkan dan telah mengenai sasarannya. Salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH). Apa yang telah di terima oleh para warga selama ini, agar semuanya harus di optimalkan. Gunakan semua itu dengan sebaik mungkin, dan jangan pernah sia-siakan segala perhatian pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango kepada warga. Sebagai umat manusia ciptaan Allah Swt, hendaknya kita jangan pernah lupa untuk bersyukur, karena kehendaknyalah para warga Desa Ilomata masih memdapat perhatian yang begitu besar dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,”himbau Mudaksir.

“saya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa ini sangat bangga dengan pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango, karena besar keinginannya untuk melakukam terobosan-terobasan demi kesejahteraan warga masyarakatnya Di Bone Bolango. Untuk itu para warga agar selalu mendukung program pembangunan pemerintah Daerah Bone Bolango, dan kiranya selalu menjalin hubungan baik antar warga. Sehingga Pemerintah Daerah dapat menjalankan program pembangunan jika Kamtibmas selalu Kondusip,”ungkap Mudaksir.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x