JELANG HARI BHAYANGKARA POLDA GORONTALO GELAR BHAKTI RELIGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Bhayangkara yang di peringati setiap tahun pada tanggal 1 Juli selalu di meriahkan dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan di lingkungan Polri itu sendiri maupun kegiatan dengan melibatkan masyarakat. Semua itu di laksanakan untuk memeriahkan hari Bhayangkara.

Di hari Bhayangkara ke 73 ini di semarakkan dengan berbagai macam kegiatan salah satunya pelaksanaan bhakti religi yang di laksa akan di tempat tempat ibadah, baik gereja, mesjid maupun vihara. Bhakti sosial yang di laksanakan di gereja imanuel kota gorontalo mendapatkan apresiasi dari Pendeta Fery Kehu. Jumat 05/07/2019.

Sebelumnya pendeta mengucapkan hari Bhayangkara ke 73 semoga Polri tetap jaya, kemudian pendeta menyampaiakan ucapan terima kasih karena telah membantu membersihkan semitar gereja maupun di dalam gereja. Pendeta berharap kegiatan seperti ini terus di laksanakan untuk lebih meningkatlan kedekatan polri dengan masyarakat khususnya jemaat imanuel ujar pendeta.

Personil yang membersihkan tempat ibadah di gereja imanuel kota gorontalo bukan hanya personil yang beragama nasrani, tapi juga melibatkan personil yang beragama muslim. Hal ini juga untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama di lingkungan Polri, bukan hanya itu hal yang demikian juga untuk meningkatkan kedekatan masyarakat dengan polri.

Setelah pelaksanaan Bhakti Religi Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Gorontalo Kombes Pol Satake Bayu, Sik mewakili Kapolda menyerahkan alat kebersihan, yang di terima langsung oleh pendeta.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini nantinya akan terus di laksnakan mengingat Polri sangat dekat dengan masyarakat. Bukan hanya itu Polri juga memberikan jaminan kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan ibadah. Kabid Humas menambahkan Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 73 ini polri terus melaksanakan kegiatan kegiatan kemasyarakatan tambahnya.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x