Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2019, Brigadir Reynaldo Tingkatkan Sambang Ke Warga Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukannya kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.

Dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Libungo Brigadir Reynaldo F Kolandam gencar melakukan sambang dialogis keseluruh lapisan elemen masyarakat di Desa binaannya guna menjalin silaturrahmi serta sampaikan pesan kamtibmas. Selasa 18 Juni 2019.

Dalam kesempatan ini Brigadir Reynaldo menyempatkan diri laksanakan sambang diaolagis dengan warga desa binaanya dengan maksud dan tujuan menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat. Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas berpangka Brigadir ini berpesan untuk selalu bekerja sama memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pasca Pileg dan Pilpres 2019, serta menghimbau kepada warga agar jangan mudah percaya terkait berita-berita yang tidak jelas sumbernya/Hoax.

“Sambang dialogis ini sangat penting untuk membangun komunikasi dengan masyarakat terutama bila ada permasalahan kita bisa dengan cepat menindak lanjutinya.” tuturnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x