Bhabinkamtibmas : Jangan Percaya Berita Hoax yang Dapat Menyesatkan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel.Dulomo Selatan Polsek Kota Utara Brigadir Riccy tingkatkan Sambang Desa melalui DSS ke Rumah Warga Masyarakat.

Senin (17/6) Bhabinkamtibmas Brigadir Riccy melaksanakan Sambang Desa menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak Warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan agar situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

Selain itu juga agar jangan mudah percaya dengan adanya isu – isu provokatif atau berita hoax melalui media sosial yang dapat memecah belah Persatuan Bangsa dan diharapkan warga masyarakat tidak mudah di provokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila mencari kebenaran beritanya agar jangan cuman pada satu media saja dan cari di media lainnya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik di konfirmasi menyampaikan “Dengan banyaknya beredar berita Bohong atau Hoax di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Bangsa,”ungkapnya

Melalui Sambang DDS Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat menyampaikan Pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan adanya lemberitaan di media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh orang – orang yang mempunyai kepentingan Politik yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini selain itu juga untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polda Gorontalo”, ucap Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x