Antisipiasi Tindak Kriminalitas,Polisi Intensifkan Patroli Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bripka Rahmat Bowta merupakan Bhabinkamtibmas Kel Libuo Kec Dungingi Polsek Dungingi Pada hari ini Selasa 04 Juni 2019 melakukan Patroli rutin.

Selain Bripka Rahmat juga melakukan pemantauan pasar senggol di Kota Gorontalo, petugas juga memberikan himbauan kepada warga maupun pedagang agar ekstra waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Blusukan kedalam pasar dilakukan seorang diri oleh Bripka Rahmat Bowta.

“Selain memantau perkembangan harga, sekaligus menghimbau warga agar selalu waspada dan berhati hati terhadap copet maupun jambret,  Serta waspada peredaran uang palsu,” ucapnya.

Kabid Himas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengatakan bahwa kegiatan blusukan pasar akan terus dilaksanakan di seluruh jajaran Babinkamtibmas hingga lebaran nanti. Hal itu  dimaksudkan menjaga situasi agar tetap aman karena pasar akan ramai selama bulan puasa dan jelang Idul Fitri.

“Sengaja kami sasar pasar tradisional, karena kerawanan nya sangat tinggi apalagi saat situasi ramai, antisipasi jika di manfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelas Kabid Humas

Sementara itu, Yanto salah satu warga yang belanja di pasar mengungkapkan bahwa, dirinya lebih tenang, dengan adanya Polisi yang patroli ke pasar.

“Saya merasa lebih tenang dengan adanya aparat yang patroli blusukan pasar, ada yang menjaga,” katanya

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x