TAK HANYA JAGA KEAMANAN, BRIMOB JUGA PEDULI DENGAN ANAK PANTI ASUHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seperti kebanyakan Masyarakat pahami bahwa Brimob adalah pasukan yang dikhususkan dalam kepolisian negara republik Indonesia (POLRI), Brimob sering terlibat dalam Operasi Kemanusiaan juga Operasi Besar lainnya. Namun dibalik itu Brimob juga memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, ini ditunjukkan oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo yaitu dengan Memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Ummul Iman yang ada di kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Senin 3/6/19, Sebanyak 12 Personel Bintara Remaja yang turun langsung untuk membantu penyerahan Bantuan tersebut, Dibawah Pimpinan Bripka Nurholis Akili bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Ketua Panti Asuhan Ibu Saini M. Adapun bantuan yang diberikan antara lain Sembako dan Santunan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Penyerahan Bantuan ini disambut baik oleh pihak panti asuhan sendiri,terlihat anak-anak sangat senang dengan kehadiran dari anggota Brimob Gorontalo. Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Satuan Brimob Polda Gorontalo kepada anak-anak Panti Asuhan Ummul Iman.

Bripka Nurholis Akili menyampaikan Bahwa Dana yang terkumpul merupakan Sumbangan dari seluruh Personel Brimob Gorontalo baik dari Staf Sat maupun Batalyon untuk membantu meringankan beban mereka. beberapa pesan disampaikan kepada anak-anak serta ucapan terimakasih kepada pihak Panti Asuhan sudah bisa menyambut dengan baik dan sangat senang dengan adanya kehadiran dari Satuan Brimob Gorontalo.

“Kepada anak-anak sekalian yang saya cintai dan banggakan saya titip pesan buat kalian,Anak-anak panti harus bisa memakmurkan Masjid dengan Shalat Lima waktu serta memupuk rasa persaudaraan, sehingga suatu saat akan berpisah, dalam rangka bekerja maupun berumah tangga maka masih terjalin hubungan yang baik,” tuturnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan dibulan ramadhan ini mari kita bersedekah dan membantu sesama Muslim. Harapan saya dengan adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka. Juga agar tali silaturahmi antara kami bisa terjaga dengan baik, inilah bentuk kepedulian Satbrimobda Gorontalo khususnya terhadap anak-anak Panti Asuhan Ummul Iman. Tegasnya

Penulis   : PID SAT BRIMOB

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x