26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRI PEDULI, DANSAT BRIMOB GORONTALO SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KE WARGA KURANG MAMPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peduli terhadap sesama adalah hal manusiawi yang kini menjadi sikap langka yang haruslah di lestarikan. Kepedulian terhadap sesama ini seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Gorontalo Ny. Putri Yudo Nugroho dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Yang kurang Mampu yang ada di Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Jumat 31/5/19

Pemberian Bantuan Sembako dilakukan dengan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah desa setempat serta menyambangi setiap Rumah warga. Penyerahan bantuan sembako tersebut langsung diserahkan kepada ibu Jamilah, ibu Hasna Ibrahim, Ratna hartati, Dan Ibu Asmin Eyadji yang merupakan warga Lansia.

Pada Saat penyerahan bantuan sembako Dansat Brimob juga didampingi oleh Kaur Keu Satbrimobda Gorontalo Iptu J.A Karim, Kasi Intel Iptu Ricky Parmo, Dan Kasi Provos Ipda Irman Taliki, pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimobda Gorontalo Serta Kepala Desa Isimu Raya Bapak Sukri Mohune.

Adapun bantuan sembako tersebut berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, roti, telur Dll.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh Satbrimobda Gorontalo kepada warga kurang mampu ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu dan agar Satuan Brimob Polda Gorontalo juga dapat lebih medekatkan diri dengan Masyarakat.

Dansat Brimob dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemberian sembako ini merupakan tindak lanjut dari Program Satuan Brimob Polda Gorontalo yaitu wujud keperdulian kepada masyarakat dimana kegiatan ini difokuskan untuk membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang kekurangan,” tutup Dansat Brimob.

Kegiatan Penyerahan bantuan berjalan dengan lancar dan masyarakat mengungkapkan bahwa mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Setelah memberikan bantuan, Personel Sat Brimob melanjutkan kegiatan dengan buka puasa bersama di Masjid An-Nur Satbrimobda Gorontalo.

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x