Brigadir Steven Himbau Warganya Selalu Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Talulobotu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Steven Arief melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Senin 20 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Steven menyampaikan beberapan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati baik di dalam rumah maupun diluar rumah, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar pada malam hari, apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan menyampaikan kepada tetangga untuk dapat mengawasi rumah, begitu pula pada saat memarkir kendaraan, agar dikunci ganda, serta diparkir ditempat yang benar-benar aman.

Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P ditempat yang lain menjelaskan bahwa, Kegiatan Brigadir Steven ini merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada ditengah Masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

“Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu berkordinasi dengan bhabinkmtbmas/babinsa ataupun perangkat desa untuk melaporkan jika terjadi suatu permasalahan di desa maupun di kelurahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” ajak Kapolres.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x