Menunggu Pengumuman Kelulusan, Para Siswa Disambangi Brigadir Ficky

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Huntu Selatan Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango, Brigadir Ficky Mokoginta melakukan upaya preventif dengan cara melaksanakan sambang kepada para siswa Smk 1 Bulango Selatan yang akan mendengarkan hasil pengumuman di sekolah mereka, Selasa 07 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Ficky menghimbau agar setelah diumumkannya kelulusan, siswa tidak melakukan konvoi maupun corat-coret seragam sekolah. Dengan tujuan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan bagi siswa itu sendiri maupun masyarakat umum.

Bhabinkamtibmas juga menyarankan agar kegiatan konvoi dan mencoret-coret seragam itu dihilangkan dan diganti dengan kegiatan positif lainnya seperti pengajian atau syukuran dengan mengundan saudara atau teman ke rumah, karena hal tersebut lebih baik ketimbang para siswa sekalian melakukan kegiatan yang akan berdampak buruk.

Tak lupa pula, Brigadir Ficky mengingatkan kepada para siswa untuk dapat menggunakan media sosial dengan cara yang bijak, karena saat ini dimedia sosial sering kali terjadi adu domba dan juga saling fitnah, untuk itu diharapkan kepada siswa sekalian yang merupakan generasi Millenial, untuk dapat tidak ikut-ikutan melakukan hal yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah diantara kita.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x