Pam Pengumuman Kelulusan di SMK 3 Gorontalo, Brigadir Jefri Himbau Para Siswa Tidak Euforia

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pagi ini seluruh sekolah tingkat SMA/SMK sederajat tengah melaksanakan pengumuman kelulusan para siswa dan siswi. Untuk itu, dalam menciptakan keamanan selama pengumuman berlangsung, Polri hadir disetiap sekolah-sekolah untuk melakukan Pengamanan demi Lancarnya pengumuman kelulusan para siswa dan siswi.

Pelaksanaan pengamanan pengumuman kelulusan para siswa dan siswi ini, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulubala Brigadir Jefri Pobi yang dalam kesempatan tersebut melakukan pengamanan di Smk 3 Kota Gorontalo sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para siswa dan siswi, Selasa 07 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas Brigadir Jefri begitu dekatnya dengan para siswa dan siswi, karena menurut para siswa dan siswi smk 3 bahwa Bhabinkamtibmas Brigadir Jefri selalu hadir disetiap kegiatan yang berada di sekolah mereka.

“Kami sangat kenal dengan pak polisi ini, karena pak polisi ini selalu ada disetiap kegiatan sekolah serta selalu memberikan kami nasihat atau penyuluhan baik dalam sekolah maupun saat pulang sekolah,” ujar salah satu siswa smk 3.

Setelah melakukan pengamanan kelulusan, Bhabinkamtibmas Brigadir Jefri menghimbau kepada para siswa yang tengah memeriahkan hasil kelulusannya, untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan serta menjaga keselamatan diri sendiri, dan menghimbau untuk tidak merusak fasilitas di lingkungan sekolah Smk 3, apalagi kalau sampai ugal-ugalan dijalan, nantinya hak tersebut akan berdampak buruk bagi diri kalian maupun orang lain.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x