Wujudkan Operasi Keselamatan Otanaha 2019 Yang Efektif, Ini Peran Yang Dilakukan Itwasda Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan Pengawasan Operasi Keselamatan Otanaha 2019 di Polres Bone Bolango dan Polres Gorontalo Kota, Jumat (3/5/2019).

Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efisien sesuai sasaran dan target yang telah di tetapkan dalam rencana Operasi, Itwasda Polda Gorontalo sebagai pengawas Internal melaksanakan Pengawasan Operasi Keselamatan Otanaha 2019 tersebut.

Dalam kegiatan Pengawasan tersebut, Irbid II Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke, SE selaku Ketua Tim Was Ops, melaksanakan pengawasan dengan sasaran pemeriksaan yakni Perencanaan Operasi, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian.

Adapun kegiatan pengawasan Operasi yang dilakukan oleh Tim Was Ops Itwasda Polda Gorontalo, dilaksanakan dengan menggunakan metode yakni konfirmasi, klarifikasi, analisis dan evaluasi.

Dengan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2019, Itwasda Polda Gorontalo berharap kepada obyek pengawasan dalam melaksanakan Operasi berpedoman pada aturan perundang – undangan yang berlaku serta dapat memberikan kenyamanan dan kesadaran dalam berkendara kepada masyarakat Gorontalo.

Penulis : PID Itwasda

Editor    : Irda

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x