SRIKANDI POLRI TURUT ANDIL DALAM PENGAMANAN RAPAT PLENO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat KPU Provinsi Gorontalo, bertempat Di Mess Haji Kota Gorontalo. Jum’at 03/05/19

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur, Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda serta Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi dan dihadiri para Saksi – saksi dari perwakilan Partai Politik.

Wadir Pamobvit Polda Gorontalo Akbp. Lisma Dunggio, Bsc. Saat ditemui menyampaikan tak hanya petugas Polisi Pria yang melaksanakan pengamanan kamipun Petugas Polisi Wanita turut andil dalam pengamanan ini, dimana Terlihat para Srikandi Polri yang sedang berjaga dipintu masuk gedung tempat pelaksanaan Rapat Pleno dan memeriksa para peserta yang masuk melalui alat Metal detektor guna keamanan pelaksanaan Rapat tersebut. “Ungkap Lisma”.

Kegiatan Rapat Pleno yang direncanakan selama tiga hari tersebut, Personil Polres Gorontalo Kota yang di backup Polda Gorontalo, melibatkan puluhan personil yang terdiri dari Brimob, Sabhara dan Gabungan Staf yang akan bersiaga hingga selesai kegiatan Rapat Pleno Tingkat Provinsi tersebut.

Dilain tempat Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan sudah menjadi kewajiban Polri untuk melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Tersebut, Pengamanan Tahapan demi Tahapan Pemilu sudah kami laksanakan, mulai dari Tahapan Kampanye hingga Rapat Penetapan baik dari tingkat Kab/Kota dan Provinsi Alhamdulillah berjalan aman dan terkendali.

Hal tersebut tak lepas dari kerja keras aparat keamanan dan dukungan Pemerintah serta Masyarakat yang bersama – sama ingin menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Provinsi Gorontalo.

Penulis  : Awzazg

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x