INI HARAPAN DIREKTUR SAMAPTA TERHADAP 146 ORANG BINTARA REMAJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah mengikuti upacara penyerahan Bintara Remaja dalam pelaksanaanya yang bertindak sebagai Inspektur Apel di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH, 146 orang Bintara Remaja yang telah di tempatkan untuk melaksanakan tugasnya di Direktorat Samapta Polda Gorontalo, di terima dengan hangat oleh Direktur Samapta Akbp Achmad Surbana Sik MH yang di dampingi oleh Wadir Samapta beserta para perangkat lainya yang ada di Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan Jum’at, 03 Mei 2019 146 orang Bintara Remaja di apelkan kembali di depan gedung Samapta Polda Gorontalo untuk menerima arahan dari Direktur Samapta Polda Gorontalo. Akbp Ahcmad surbana Sik MH menaruh harapan besar terhadap 146 orang Bintara Remaja yang baru kemarin selesai melaksanakan pendidikan pembentukan bintara Polri di SPN Polda Gorontalo tersebut.

“sebagai umat yang beragama marilah kita bersyukur terhadap Tuhan yang Maha kuasa. Karena berkat taufik dan hidayahnya kita masih di berikan kesempatan berkumpul di tempat ini. Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh bintara remaja di Direktorat Polda Gorontalo. Sebagai langkah awal dalam perjalanan karier adik-adik bintara remaja sekalian sebagai bintara polri, kalian di di tempatkan di satuan kerja Direktorat Samapta Polda Gorontalo. Oleh karena itu saya mengharapkan segera menyesuaikan di tempat tugas perdana ini. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, para bintara remaja harus memiliki kemauan yang keras untuk belajar mencintai pekerjaan,”harap Achmad.

“sidikit saya tambahkan. Dengan keberadaan 146 orang Bintara Remaja di Direktorat Samapta Polda Gorontalo ini, saya berharap bisa lebih meningkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo dapat di tingkatkan. Saya mengharapakan pula agar para bintara remaja
wajib menjaga nama baik keluarga dan institusi Kepolisian ini, dan jangan lupa juga kita senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban tanpa ada halangan yang berarti,”ungkap Alumni Akpol 91 ini.

Di ruang waktu yang berbeda sediki di tambahkan oleh Akbp Wahyu tri cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.
Penambahan personil dalam hal ini para bintara remaja ke di Rektorat Samapta Polda Gorontalo, mengadung maksud dan tujuan untuk menunjang tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo. Terhadap 146 orang Bintara Remaja yang di tugaskan di Direktorat Samapta Polda Gorontalo pimpinan menaruh harapan besar dalam menunjang dan meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo tetap kondusip. Oleh karena itu, para bintara remaja wajib melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,”ungkap Wahyu.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x