Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Gorontalo Siaga di Lokasi Rapat Pleno Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekarang ini sedang berlangsung Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Mes Haji Kota Gorontalo. Rapat Pleno Terbuka ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 03 Mei s/d 05 Mei 2019.

Namun tidak menutup kemungkinan, dengan cuaca yang sekarang ini berubah-ubah akan membuat personel Polri yang bertugas sebagai pengamanan dan juga petugas rapat pleno menurun kondisi kesehatannya. Mengantisipasi hal tersebut, Tim kesehatan Bid Dokkes Polda Gorontalo Turut andil dalam mengamankan jalannya rapat pleno terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melalui Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP Drg. Waloedjo Noegroho, SP, Pros menyampaikan bahwa hal ini dilakukan guna mencegah kondisi fisik dan menjaga kesehatan petugas selama melaksanakan pengamanan Rapat pleno, mengingat dalam rapat pleno terbuka ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Tim kesehatan Bid Dokkes ini di stad by kan untuk melakukan pemeriksaan terhadap personel Polri maupun petugas yang berada dalam rapat pleno,” ujarnya.

Kabid Dokkes juga menyampaikan, jika ada personel yang merasa kurang sehat, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada tim kesehatan, agar personel tersebut langsung dapat segera dilakukan penanganan medis atau diberikan vitamin, serta menghimbau kepada rekan-rekan petugas jaga agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan pola makan harus teratur untuk menjaga stamina supaya terjaga, dikarenakan pengamanan ini membutuhkan tenaga yang sangat ekstra.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x