USAI PAM TPS, RUMANSYAH LANJUT PENGAMANAN UAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan umum (PEMILU) calon legislatif (CALEG) dan pemelihan presiden/wakil presiden pilpres 2019 telah selesai di laksanakan oleh Polri di seluruh tanah air, sekarang ini pleno rekapitulasi suara terbanyak sedang berlangsung di tingkat kecamatan. Untuk itu warga masyarakat di himbau tetap tenang selama menunggu hasil keputusan dari komisi pemilihan umum (KPU)

Tugas Polri tentunya tidak berakhir sampai di situ saja, namun masih banyak kegiatan-kegiatan dan aktivitas masyarakat lainya yang perlu di berikan perhatian khusus dalam segi keamanan, salah satunya yang di lakukan oleh Bripka Rumansyah Daipaha Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo Rabu, 24 April 2019 berikan rasa nyaman terhadap generasi penerus bangsa yang sedang melakukan ujian akhir nasional (UAN). Rumansyah melakukan pengamanan terhadap 4 sekolah dasar (SD) negeri yang berada di Kota Tengah.

Terhadap para siswa Rumansyah meminta saat melaksanakan ujian agar tenang dan fokus pada soal-soal yang tercantum pada lembaran ujian akhir nasional.

“para adik-adik harus membacanya dengan teliti, jangan salah mengartikan setiap soal yang di tanyakan dalam ujian akhir nasional ini. Agar tidak terganggu konsentrasi harap mengerjakannya dengan tenang, dan bila ada soal yang kurang jelas pengetikannya agar di tanyakan terhadap pengawasnya. Adik-adik tidak perlu takut menanyakannya, keberadaan pengawas dalam ruangan ini untuk membantu kelancaran prose ujian akhir nasional ini. Demikian juga kehadiran saya di tempat ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan, agar adik-adik siswa dapat mengerjakannya tanpa ada gangguan dari pihak manapun,”tutur Rumansyah.

“saya juga mengharapkan, agar adik-adik mendapatkan nilai dan hasil yang memuaskan, sehingga dapat melanjutkan ke tingkat sekolah berikutnya. Bila adik-adik cerdas negeri ini akan tersenyum, karena telah melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang akan membawa negeri ini ke tingkat kemakmuran yang memadai,”tambah Rumansyah.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x