TANPA BATAS BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Pasca Pleno Bripka Yusuf Ibrahim tanpa batas waktu dan tak kenal lelah terus laksanakan door to door system terhadap warga masyarakat. Selasa 23 April 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo ini terus lakukan door to door system terhadap warga binaannya di Kelurahan Tenda Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Ini di lakukan guna meningkatkan kepedulian warga masyarakat Kelurahan Tenda untuk lebih menjaga kerukunan antar warga agar bibit-bibit kamtibmas yang kondusip selama ini dapat terpelihara dan lebih di tingkatkan pasca pleno rekapitulasi yang saat ini sedang berlangsung. Pesta demokrasi pemilihan umum caleg dan pilpres 17 april 2019 telah selesai di laksanakan dengan tertib dan aman. Warga masyarakat silahkan melihat dan mendengar berita-berita yang beredar sekarang ini. Seperti adanya deklarasi yang menyatakan kemenangan dan memiliki suara terbanyak yang berdasarkan quick qoun atau hitungan cepat dari lembaga-lembaga yang resmi maupun tidak resmi.

Terkait dengan hal tersebut, sah-sah saja warga masyarakat mendengar dan melihatnya, namun kita tetap tenang dan sabar dalam menentukan sikap. Kita tidak boleh terpancing dengan berita yang belum jelas tersebut. Kita serahkan semuanya kepada lembaga yang terkait, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU). Percayakan semua kepada lembaga tersebut, agar kita tidak akan terjerumus kedalam lubang yang akan merugikan diri maupun bangsa ini,”kata Ismail.

“jangan sia-siakan aspirasi dan hak suara yang telah kita berikan untuk masa depan bangsa ini. Sekarang ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu keputusan yang sah dari lembaga yang berbadan hukum, yaitu KPU. Berdoa kepada sang pencipta alam semesta, agar saat putusan di jatuhkan kepada siapa yang layak menuju Istana merdeka untuk 5 tahun kedepan adalah yang pantas kita lakukan saat ini. Untuk itu, marilah bersama-sama kita menjaga negeri ini dari oknum-oknum yang hendak memecah belah kedaulatan negeri ini, siapa pun yang melakukan hal tersebut adalah musuh kita bersama,”ungkap Ismail.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x