JAGALAH KETERTIBAN UMUM JELANG PILEG/PILPRES, HIMBAU ROMMY

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat bangsa Indonesia sebentar lagi akan mengambil keputusan dan berpartisipasi secara langsung dalam menentukan pilihannya, yaitu memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa ini atau yang kita kenal dengan Pileg dan Pilpres. Membangun guna meningkatkan kondisi sosial, ekonomi maupun budaya, akan di tentukan oleh seluruh warga masyarakat Indonesia.

Bangsa ini telah memberikan peradaban yang bermartabat terhadap kita melalui demokrasi. Oleh karena itu, apa yang seharusnya kita lakukan untuk menghargai perjuangan bangsa ini. Kita tidak di tuntut untuk berperang seperti apa yang telah di lakukan oleh para pejuang bangsa. Kita hanya di tuntut untuk selalu berusaha selalu menjaga kerukunan antar sesama, kita wajib menjaga keamanan dan ketertiban di mana pun kita berpijak. Untuk itu, jelang pileg dan pilpres yang akan di gelar pada Rabu, 17 April 2019 yang kurang lebih 15 hari lagi akan di laksanakan, wajib bagi kita untuk mensukseskannya dengan selalu tertib dan lebih meningkatkan silaturahmi.

Himbauan ini sering di sampaikan oleh Babhinkamtibmas Rommy Paera Polsek Kota timur Polres Gorontalo Kota, jajaran Polda Gorontalo terhadap warga binaannya di Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota timur Kota Gorontalo. Selasa, 02 April 2019 temui para pemuda yang lagi menikmati waktunya sambil bertukar fikiran tentang pandangan politik yang semakin tinggi jelang pileg dan pilpres yang sudah semakin dekat. Terhadap mereka Rommy mengajak, jelang pileg dan pilpres ini agar selalu menjaga ketertiban. Karena dengan selalu tertib itu menandakan bahwa, kita adalah warga negara yang baik.

“mentaati segala aturan maupun norma-norma dalam lingkungan bermasyarakat dan hal yang lainnya, wajib bagi warga masyarakat. Marilah kita tingkatkan semangat dan komitmen kebangsaan dalam mensukseskan pemilihan umum 2019, dan jangan lupa bagi para remaja yang sudah wajib pilih agar datang ke tempat pemungutan suara masing-masing untuk mencoblos guna menentukan pilihanya. Saya juga mengharapkan kepada warga, jika mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas, segeralah menghubingi saya atau ke pihak keamanan terdekat,”himbau Rommy Paera.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x