Bripka Rahmat Ajak Warga Binaannya Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (02/04), Bhabinkamtibmas Desa Owata Kec. Bulango Ulu Kab Bone Bolango, Bripka Rahmat H Buke melaksanakan Door to door system (DDS) kepada masyarakat yang berada di desa binaanya. DDS ini merupakan program yang gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di berbagai daerah yang dalam Program ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga terkait menciptakan kondusifitas kamtibmas di desa maupun di kelurahan jelang Pesta Demokrasi 2019 atau Pemilu Serentak yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019.

Berkaitan dengan menciptakan kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan kondusif di desa, karena kita ketahui bersama bahwa kurang beberapa hari lagi kita akan menuju pesta demokrasi. Selain itu, Rahmat juga menghimbau kepada warga agar mewaspadai tentang informasi maupun postingan-postingan yang mengandung unsur provokasi yang kian marak terjadi di media sosial.

“Jangan sampai kita terpengaruh dengan isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya, karena diketahui bersama Hoax dan Ujaran kebencian ini dapat membuat tali silaturahmi diantara kita terpecah belah,” Imbau Rahmat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti, untuk dapat memilih kepada calon pilihanya, serta jangan sampai masyarakat Golput, karena suara warga masyarakat nantinya akan berpengaruh terhadap 5 tahun yang akan datang.

“Apa yang menjadi himbauan Bhabinkamtibmas ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat yang disampaikan oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, untuk disampaikan kepada masyarakat yang berada di desa maupun di kelurahan baik kota maupun Kabupaten,” ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x