Jadi Perbincangan Di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Suleman Berikan Penyuluhan Di Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada warga guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya serta dapat menjaga situasi Kamtibmas. Sepertinya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Bandungan Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango Brigadir Suleman Ishak, yang Melaksanakan sambang Kamtibmas di sekolah dasar Negeri 2 Bulango Utara, Selasa (02/04) Pagi.

Pada Sambang ini, Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman kepada siswa berkaitan dengan kejadian yang marak terjadi saat ini, yakni panah wayer yang pelakunya sebagian besar adalah anak di bawah umur. Untuk itu Brigadir Suleman menghimbau kepada siswa agar menjauhi perbuatan tersebut, karena nantinya akan berdampak buruk bagi diri sendiri.

“Jadilah Anak yang berguna bagi bangsa dan negara yang dapat membanggakan kedua orang tua dan keluarga, serta kejarlah cita-cita kalian, jangan ikuti kenakalan-kenakalan remaja yang tidak patut untuk ditiru,” ajak Suleman.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru agar dapat terus memantau perkembangan siswa-siswi di sekolah, karena mereka inilah yang merupakan penerus bangsa kedepannya nanti, serta dihimbau juga agar dapat langsung menghubungi kami sebagai Bhabinkamtibmas, jika terjadi suatu permasalahan di sekolah maupun lingkungan tempat tinggal.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x