BABHINKAMTIBMAS JEMPUT WARGA UNTUK BEROBAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepedulian Polri terhadap masyarakat semakin di tingkatkan. Entah itu yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban maupun dalam bidang kesehatan di lingkungan masyarakat. Ini di buktikan dengan upaya Babhinkamtibmas Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Provinsi Gorontalo, Briptu Mohammad Rizki Djau terhadap warganya binaanya di wilayah hukum Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo.

Rizki dengan menggunakan mobil Patroli Kamis, 28 Maret 2019 mendatangi kediaman warga binaanya yang sedang sakit. Tak lama kemudian Rizki membawa wanita yang sudah lanjut usia dan beberapa warga binaan lainya, menuju Polres Gorontalo Kota untuk di periksakan kesehatannya. Di mana saat itu, Bid Dokes Polda Gorontalo bersama Tim Kesehatan Polres Gorontalo Kota menyelenggarakan bhakti sosial kesehatan untuk warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Pengobatan gratis yang di peruntukan khusus warga yang kurang mampu ini, adalah bentuk kepedulian Polri terhadap mereka. Kegiatan ini bertujuan karena pentingnya kesehatan bagi masyarakat untuk melangsungkan roda kehidupan ini, serta untuk membantu pertumbuhan ekonominya. Karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk berobat.

Dalam kesempatan tersebut, Rizki telah berupaya membantu warga binaannya yang tidak mampu sebanyak 12 orang mendapatkan pengobatan gratis yang bertempat di Aula Polres Gorontalo Kota. Terhadap Rizki warga mengucapkan banyak terima kasih karena, telah perduli dan bersusah payah membawa meraka untuk mendapatkan pengobatan gratis.

“kami atas atas nama warga masyarakat Keluruhan Buladu, mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah perduli atas kesehatan warga Kota Gorontalo. Semoga apa yang telah di lakukan ini, dapat bermanfaat bagi kami,”ucap salah satu warga yang mendapatkan pengobatan gratis.

Terhadap mereka tak lupa Rizki menyampaikan harapannya”mudah-mudahan dengan telah memeriksakan kesehatannya, para warga yang sakit segera sembuh. Saya berharap juga, kita senantiasa selalu menjaga kamtibmas jelang pileg dan pilpres 2019 yang sebentar lagi akan di selenggarakan, dan para warga jangan lupa pada 17 April 2019 agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihanya alias melakuka pencoblosan,”himbau Rizki.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x