Jelang Pemilu 2019, Brigadir Sofyan Lakukan Peninjauan Lokasi TPS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud nyata peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019, yaitu melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara/TPS.

Wujud peran Bhabinkamtibmas tersebut, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Brigadir Sofyan Lamatenggo yang merupakan personil Bhabinkamtibmas desa Poowo kec. Kabila Kabupaten Bone Bolango, yang melaksanakan pengecekan/peninjauan TPS bersama anggota PPS dan Aparat Desa yang berada di desa binaannya, Senin 25 Maret 2019.

Brigadir Sofyan mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini Tidak lain dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS, serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas untuk menguasai medan tatkala bertugas sebagai pengaman TPS.

“Kami sudah berkeliling dan melakukan pengecekan lokasi/rumah warga yang akan digunakan sebagai TPS, dari pengamatan kami semua lokasi dapat dijangkau dengan mudah tidak ada hambatan yang berarti, ” ujar Brigadir Sofyan.

Tak lupa, Sofyan berpesan kepada aparat desa, jika terjadi permasalah maupun gangguan di desa, kiranya dapat sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis    : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x