Datang Ke Sekolah, Brigadir Susanto Barikan Pembinaan Ke Para Murid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai personil Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas dalam menciptakan situasi Kamtibmas di desa maupun kelurahan, Brigadir Susanto Abdullah yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Padengo, pagi ini (25/03) melaksanakan sambang ke sekolah SDN 3 Kabila Kel. Padengo Kabupaten Bone Bolango.

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas  sambang sekolah SDN 3 tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada anak-anak SDN 3 Kabila agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga mengajak siswa-siswi SDN 3 untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya,dan jangan jajan sembarangan serta jaga kebersihan lingkungan sekolah, dan  berhati-hati bila berangkat  kesekolah dan meyeberang  jalan, perhatikan  arus Lalu lintasnya terlebih dahulu bila situasi aman baru adik –adik menyebarang,dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Tak lupa juga Susanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak/ Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi buli di antara para siswa-siswinya karena Bapak dan Ibu guru tentu lebih mengetahui karakter para siswa-siswinya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x