DALAM RANGKA MENJAGA STABILITAS KAMTIBMAS YANG KONDUSIF POLRES BOALEMO LAKSANAKAN PATROLI

Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli malam minggu dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten boalemo, sabtu (3/3/19) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil gabungan satuan dan fungsi sebanyak 25 personil yang di Pimpin oleh Kabag Ops Akp Rhemmi Bheladona Sh Sik.

Melalui kegiatan teraebut para personil melakukan patroli di tempat – tempat yang di anggap rawan kejahatan, tempat hiburan malam dan kanntor KPU, Bawaslu yang merupakan tempat penyimpanan alat peraga tang di perlukan dalam kegiatan pencoblosan.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana Sik Mh setelah di hubungi mengataka, Kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh polres Boalemo yang dikenal dengan nama KK2YD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan) “tuturnya ”

Kapolres juga menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan Dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas yang aman dan konndusif menjelang pemilu 2019,”ungkapnya”

Hl hms res blmo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x