CEGAH KENAKALAN REMAJA INI YANG DILAKUKAN BRIGADIR AHMAR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat Desa Binaan yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan DDS kerumah-rumah dan pemukiman warga. Rabu (20/02/19)

Salah satu giat yang dilakukan bhabinkamtibmas Ds. Timbuolo Timur Kec. Botupingge Brigpol Ridwan A. Ahmar yaitu selalu menyempatkan diri untuk menghampiri kumpulan Pelajar/Siswa yang sedang berada diluar lokasi sekolah saat masih Jam sekolah.

Giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo tersebut tidak lain bertujuan untuk Mencegah Kenakalan dikalangan pelajar yang salah satu dampaknya bila dibiarkan dapat mengakibatkan Tauran antar Pelajar yang dapat merugikan mereka, Orangtua dan Masyarakat lainnya.

Dalam giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur tersebut selain Menegur agar tidak sering diluar sekolah saat jam sekolah , bhabin juga memberi Himbauan pada pelajar agar bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, menghormati Guru dan lebih menghargai jerih payah orangtua yang telah membiayai sekolah mereka.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat khususnya Pelajar, agar Polri bisa mengawasi mereka diluar Pengawasan guru dan orangtua.

Penulis  : Azazg

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x