Hadiri Haul 3 Tahun, Bripka Ariyanto Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.com – Polda Gorontalo. Tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Hal ini di buktikan dengan kegiatan Bripka Ariyanto Mahmud menghadiri kegiatan Ceramah agama dalam Rangka Haul mengenang 3 THN Meninggalx Alm. Bpk Ahmad Husa pakaya dan di Mesjid Jami At Taubah Desa Pentadio Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pemerintah Setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta Keluarga Besar Husa Pakaya. Senin (19/2)

Dalam Ceramahnya, Bripka Ariyanto Mahmud menyampaikan bahwa ada tiga poin penting yang bisa kita ambil dari kegiatan Haul yaitu , Poin Pertama Bahwa Sanya dengan Haul ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi, Poin ke 2 Kegiatan Haul ini mengingatkan kita bahwa satu masa kita akan meninggal dunia juga sehingga kita termotifasi untuk berbuat Amal Kebajikan, Poin ke 3 moncontohi kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukan Almahrum,” ungkap Bripka Ariyanto

Diakhir Ceramah Bripka Ariyanto juga menghimbau Agar Masyarakat Lebih berpartisipasi dalam mendukung terciptanya Kamtibmas lebih-lebih menyongsong pemilu Capres dan Cawapres serta legislatif 2019.

Dalam pemilihan pilpres dan pileg jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang belum jelas kebenaranya, walaupun berbeda pilihan NKRI merupakan milik bersama.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x