Jaring Animo Masyarakat, Biro SDM Polda Gorontalo Berikan Sosialisasi Tentang SIPSS T.A 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai cara yang dilakukan oleh Polda Gorontalo untuk menarik minat muda-mudi Provinsi Gorontalo untuk mendaftar menjadi sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Gorontalo yang melaksanakan sosialisasi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang kita kenal dengan SIPSS T.A 2019.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Murbani Budi Pitono, S.I.K, M.si, menjelaskan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jumlah pendaftar peserta penerimaan SIPSS T.A 2019. “dan diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, Para muda mudi yang berminat untuk dapat bergabung dengan kami di instansi kepolisian,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Sosialisasi Penerimaan SIPSS T.A. 2019 Polda Gorontalo antara lain membagikan brosur Penerimaan SIPSS yang dilaksanakan di pusat keramaian seperti stadion, mall, dan tempat keramaian lainnya, membagikan brosur melalui Bhabinkamtibmas kepada seluruh unsur masyarakat di wilayahnya masing – masing.

“Tak hanya itu, kami juga memasang pamflet di beberapa papan pengumuman baik di kampus dan perkantoran, Sosialisasi melalui media elektronik seperti radio dan televisi, serta Sosialisasi melalui media sosial dan menjawab pertanyaan masyarakat melalui Call Centre Biro SDM, “ujar Karo SDM.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x