MEMAKMURKAN MASJID, INI TROBOSAN DARI POLSEK PULUBALA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Pada hari Jumat, 25 Januari 2019 Bertempat di Mesjid Al- Muhajirin Desa Pongongaila Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Polsek Pulubala mempunyai trobosan yaitu Giat Memakmurkan Masjid yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulubala Ipda Alfin Dwi Wahyudi Numtung, Str.K.

Beberapa giat yang dilakukan antara lain membersihkan fasilitas yang berada di dalam maupun diluar masjid Al- Mujahirin Desa Pongongaila Kecamatan Pulubala.

Tujuan dibuatnya kegiatan ini agar tetap menjaga silaturahmi yang selama ini telah tercipta dan saling bertukar informasi situasi keamanan wilayah Pulubala ke Aparat kepolisian, membantu permasalahan sekecil apapun agar dapat dicarikan solusi agar tidak menimbulkan kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Kapolsek Pulubala menghimbau “Agar masyarakat Gorontalo khususnya wilayah hukum Polsek Pulubala bisa bersama-sama dengan pihak Polri mendukung dan menyukseskan Pilpres dan Pileg yang aman,damai dan sejuk di Wilayah Polsek Pulubala, Ujar Ipda Alfin Dwi Wahyudi Numtung, Str.K.”

Penulis         : Risda
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x