Gubernur Bersama Kapolda Gorontalo dan Unsur Forkopimda Resmikan Auditorium Baru Di SPN Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergritas Polri dengan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo sekarang ini patut diancungkan jempol dalam hal membangun sumber daya manusia di Provinsi Gorontalo. Buktinya saja pada hari ini, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama Gubernur Gorontalo Drs H. Rusli Habibie, M.A.P dan Unsur Forkopimda meresmikan gedung baru di SPN Polda Gorontalo yakni Auditorium Rusli Habibie dan Idris Rahim.

Pada peresmian ini juga turut dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran, Bupati, Walikota dan Unsur Forkopimda, para Pimpinan Lembaga Vertikal, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dikesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan kegiatan ini merupakan karya dari kerja sama Polda Gorontalo Bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal mendukung program pemerintah pusat di tahun 2019 yang menitik beratkan kepada pembangunan sumber daya manusia.

Kapolda juga menyampaikan bahwa saat ini Spn Polda Gorontalo merupakan satu-satunya Spn yang memiliki peran multi fungsi, karena selain digunakan sebagai sarana peningkatan kekuatan dan kemampuan Sdm Polda Gorontalo, dapat juga digunakan sebagai sarana peningkatan Sdm dilingkungan pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten kota, serta instansi pemerintah Vertikal BUMN dan Swasta.

“Spn Polda Gorontalo juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas atlet-atlet berbagai cabang olahraga yang ada di Provinsi Gorontalo melalui kegiatan pemusatan pelatihan,” ujar Kapolda.

Berkaitan dengan pelaksanaan peresmian ini juga, Kapolda mengatakan bahwa bangunan ini nantinya akan digunakan sebagai gedung serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan baik yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Gorontalo, maupun kegiatan-kegiataan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, jajaran TNI serta lapisan masyarakat.

Untuk itu, Selaku Kapolda Gorontalo beserta seluruh personil Polda Gorontalo, Kapolda mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur beserta jajarannya atas segala perhatian yang telah diberikan untuk mewujudkan pembangunan kekuatan dan kemampuan Sdm khususnya dilingkungan Polda Gorontalo dan jajaran.

Dikesempatan tersebut juga, Gubernur mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini dengan pemerintah daerah Provinsi, dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan atas berdirinya gedung ini.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x