Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Sempatkan Waktu Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan salah satu personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat maupun aparat desa, kehadiran Polri di masyrakat ataupun di desa sangat diperlukan oleh warga, karena dengan kedekatan Bhabinkamtibmas, masyrakat akan sangat mudah untuk menjalin silaturahmi dan merasa nyaman apabila ada personil kepolisian.

Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Kec. Bulango Timur  Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Indra Abdul yang Mengikuti giat musrebangdes di kantor desa Talumopatu, Rabu 23 Januari 2019.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Desa Talumopatu, Wakil ketua BPD, Babinsa, Aparat Desa, serta masyarakat yang kurang lebih dihadiri oleh 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra menyempatkan waktu untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat. Untuk itu Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x