Tatap Muka Bersama Warga, Brigadir Arumasi Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sangatlah penting, selain dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat memberikan masukan ataupun usulan dalam rapat ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat desa atau kelurahan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Dunggala Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo BRIGADIR Moh. T Arumasi yang melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan warga desa, Jum’at 18 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Arumasi melakukan penggalangan kepada warga yang ada di desa Dunggala, agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan yang ada di desa menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 dan juga menghimbau kepada warga tersebut agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita yang belum tau kebenaranya baik dari media sosial,eloktronik dan media cetak.

“Apalagi kita ketahui bersama bahwa (HOAX) dan kampanye-kampanye hitam ini dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan sambang ini, Masyarakat sepakat untuk menjaga kampanye damai menjelang pilpres dan pileg 2019.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x