Pererat Silaturahmi, Aiptu Rahmadi Bantu Warga Kerja Bakti

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga tali silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Kec. Bulango selatan Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Aiptu Rahmadi melaksanakan kerja bakti bersama masyrakat di desa Ayula tilango, Aparat sekacamatan Bulango Selatan, yang dipimpin langsung oleh Camat Ayula Selatan Bapak H. Sukriyanto Katili, Jum’at 18 Januari 2019.

Pada kerja bakti ini Bhabinkamtibmas bersama masyarakat membersihkan Sampah-sampah dan rumput di jalan Utama Dari Batas Bensol sampai Batas desa Ayula Selatan.

Di sela-sela kegiatan kerja bakti, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa maupun lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada warga agar dapat memberikan informasi kepada terkait Kamtibmas di desa.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan pagi ini, Aiptu Rahmadi mengajak warga agar menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, serta tidak membuang sampah sembarangan, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman.

Tak lupa juga, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x