RAPAT KOORDINASI TACTICAL FLOOR GAME (TFG) DALAM PAM PEMILU TAHUN 2019 POLDA GORONTALO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Gorontalo selaku Direktur TFG Kombes Pol. Drs. Gatot Santoso bertempat di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo. Kamis (10/01/19)

Rapat koordinasi yang diikuti oleh PJU Polda, Para Kasatgas, Pamen, Pama dan Bintara yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Polda Gorontalo Tahun 2019.

Dalam Rapat tersebut Karo Ops Selaku Direktur TFG menyampaikan tugas para Ka Anev dan Para Kasatgas/Kasatgas Res dalam pelaksanaan TFG yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo bahwa Ka Anev bertugas menghimpun, mempelajari dan mengusai referensi yang akan digunakan pada kegiatan Tactical Floor Game Operasional Polri khususnya yang berhubungan dengan Renpam, Renops, Renkom dan Renlat.

Dilain tempat Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan bahwa kegiatan TFG adalah kegiatan yang dipersiapkan guna menghadapi Pemilu Tahun 2019 agar Polri khususnya Polda Gorontalo siap mengamankan jalannya Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x