DIAWAL TAHUN KAPOLDA AJAK PERSONEL TINGKATKAN KINERJA GUNA RAIH TRUST MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Diikuti oleh Wakapolda, Irwasda dan PJU Polda Serta personel dan ASN Polda Gorontalo. Kamis (10/01/19)

Memasuki tahun 2019 Kapolda berharap agar penggunaan anggaran tahun ini harus sesuai dengan ketentuan, karena organisasi ini terbentuk secara struktur dari Mabes Polri hingga ke Pospol sehingga semua harus berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya pada tahun 2018.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Organisasi ini jangan disalahgunakan karena organisasi kita adalah organisasi yang besar maka soliditas dan kebersamaan kita perlu ditingkatkan demi terwujudnya tugas pelayanan Keamanan dan Ketertiban kepada Masyarakat.

Terkait Maraknya berita Hoax belakangan ini Kapolda menghimbau agar kita semua harus bijak dalam bermedsos karena sekarang ini banyak pemberitaan yang tidak jelas sumbernya yang menyebabkan kegaduhan.

“Saring sebelum share,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa Polda Gorontalo berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo kiranya lebih bijak lagi dalam menyikapi sebuah berita, baik berita melalui media online, media sosial maupun media konvensional (media cetak) sehingga tidak terjadi kegaduhan di kalangan masyarakat. “Harapan Kapolda Gorontalo pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Penulis    : Awzazg

Penulis    : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x