Berikan Pembinaan Kepada Remaja, Ini Yang Disampaikan Aipda Samin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di awal tahun ini, Bhabinkamtibmas semakin gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Toto Selatan Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Aipda Samin Monoarfa yang memberikan pembinaan kepada remaja yang sedang bermain kartu remi di pinggir jalan, tepatnya di salah satu rumah milik warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada remaja tersebut untuk dapat lebih memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, daripada hanya digunakan untuk bermain yang tidak penting.

“Lebih baik kita bantu orangtua kita saat bekerja, dari pada hanya asik bermain, yang tidak ada guna dan manfaatnya,” Himbaunya.

Tak hanya itu, Aipda Samin juga menghimbau kepada anak-anak agar menggunakan media sosial dengan sebaik mungkin, karena saat ini banyak Berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan masalah. Untuk itu mari kita bijak dalam Bermedia Sosial.

Menjelang Pilpres dan Pilleg, Bhabinkamtibmas tak lupa juga mengingatkan kepada para remaja yang sudah bisa memilih, untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan nyaman serta kondusif, agar pemilu 2019 berjalan lancar.

Penulis      : Fandi

Editor         : Irda

Publish       : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x