ATASI PENYAKIT MASYARAKAT, BRIGADIR MUSLIH CEGAH MAKSIAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Resahkan masyarakat perbuatan warga binaan Brigadir Muslih Damogalad, Babhinkamtibmas diKelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur Polsek Kota Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, di laporkan warga pada hari Jum’at, 07 Desember 2018.

Seorang Babhinkamtibmas adalah penghubung serta mata dan telinganya pimpinan dalam menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif. Oleh karena itu, mendengar dan menerima laporan warga bahwa ada warga binaanya yang melakukan perbuatan maksiat, yaitu zina, Muslih bersama aparat Kelurahan Ipilo langsung menuju kelokasi rumah terjadi hal tersebut.

Oleh muslih, para pasangan yang bukan muhrim itu dibawa ke kelurahan untuk diberikan pembinaan. Ketahuilah oleh kalian, maksiat merupakan tindakan yang melanggar hukum moral yang bertentangan dengan perintah Tuhan yang maha kuasa, maksiat juga dapat melemahkan dan memutuskan jalan menuju tuhan, dan maksiat juga akan membuat seorang individu untuk berbuat suatu kemungkaran”jelas Muslih”.

Pada kesempatan dalam apel pagi, hal seperti ini sering di sampaikan oleh Bapak Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH bahwa ; janganlah sekali-kali mendekati Zina, karena itu bertentangan dengan ajaran agama. Beliau juga mengharapkan, agar kita selalu bersyukur. Bagi yang sudah beristri, maka itulah jodohnya dalam kehidupan dunia maupun akhirat, begitu juga sebaliknya. Ini salah satu penyakit masyarakat yang harus kita perangi bersama-sama jelasnya”.

Terlepas dari semua itu, maksiat juga dapat meresahkan masyarakat sehingga membuat situasi kamtibmas di Kelurahan ipilo ini terganggu”jelas Muslih”.
Muslih juga mengharapkan kepada para pelaku zina tersebut, agar peristiwa ini jangan sampai terulang kembali, dan untuk warga masyarakat Kelurahan Ipilo, jadikan ini sebagai pelajaran bagi kita semua, serta kita semua agar dapat mengambil hikmahnya”ajak Muslih”

Penulis         : Iswan
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x