JELANG PILEG DAN PILPRES 2019 BABHINKAMTIBMAS CIPTAKAN KAMTIBMAS MANTAP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kepolisian seluruh indonesia memperkuat keamanan sampai ke pelosok-pelosok Desa. Sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan kenyamanan khususnya di pelosok desa yang tidak terjangkau peran Babhinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri didalam wujudkan kamtibmas selalu kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 nanti.

Terkait dengan hal tersebut, Tidak siang maupun malam Babhinkamtibmas Desa Omayuwa Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato Jum’at, 07 Desember 2018, Brigadir Hengki T. Noho personil Polsek Randangan Polres Pohuwato jajaran Polda Gorontalo, tanpa kenal lelah terus temui warga binaannya silih berganti untuk melakukan dan pemantauan, dikala mana ada dari mereka yang merasa terganggu dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

Disamping itu juga, Hengki menghimbau dan mengajak warga agar selalu aktif didalam memberikan informasi-informasi penting, tentang gangguan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019 ini.

Bila mana ada hal-hal yang terutama hanya mau mengajak warga untuk diadu domba dengan maksud dan tujua untuk membuat kekacaun dan keributan didaerah ini, segera dilaporkan kepada kami pihak polri atau pemerintah setempat untuk segera di tindak lanjuti”himbau Hengki”.

Sesuai apa yang telah diperintahkan dan harapan Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH selaku Kapolda Gorontalo pada beberapa waktu yang lalu; agar kita terus berkomunikasi dan jalin hubungan baik dengan warga masyarakat, agar mereka merasa memiliki Polri dalam arti, Polri selalu ada dan tampil di tengah-tengah warga masyarakat untuk melayani, mangayomi dan melindungi masyarakat.

Oleh Karena itu, selaku Babhinkamtibmas Desa Omayuwa saya mengajak warga, menjelang pileg dan pilpres 2019, agar kita semua selalu menjaga kamtibmas selau dalam keadaan kondusif “ajak Hengki”.

Penulis         : Iswan
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x