BRIGADIR DJAFAR AJAK WARGA SUKSESKAN PILEG/PILPRES 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Menjelang pileg dan pilpres 2019, peran Babhinkamtibmas sangatlah penting dalam menjaga keamanan, ketertiban guna mewujudkan dan mengsukseskan pileg dan pilpres 2019.
Untuk mewujudkan semua itu Polri khususnya Babhinkamtibmas, tidak akan mampu menciptakannya tanpa adanya turut campur dari para ulama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Berkaitan dengan hal tersebut, Babhinkamtibmas Bripka Djafar Hida Senin, 03 Desember 2018 ajak warga binaannya di desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Limboto, untuk mendukung dan mengsukseskan pileg dan pilpres 2019 nanti. Untuk itu, Djafar meminta dukungan kepada warga Desa Tinelo, bersama-sama berupaya melawan berita bohong atau hoax, sebab potensi ancaman stabitas keamanan bisa muncul dari penyebaran berita yang tidak akurat.

Bila kita tidak memerangi dan mencegah itu semua, secara otomatis gangguan stabilitas keamanan akan terjadi di daerah kita”jelas Djafar”.
Masyarakat tidak boleh bingung dengan berita yang di sebar luaskan mengandung unsur kebohongan. Apa lagi di tambah dengan penjelasan-penjelasan yang seolah-olah membenarkan informasi bohong yang membuat masyarakat menjadi percaya.

Mari kita bersama-sama klarifikasi dan cerna secara rasional, jangan sampai warga Desa Tinelo menjadi bingung dengan berita adanya berita hoax tersebut. Saya juga berharap kepada seluruh warga Desa Tinelo, agar mendukung segala upaya Polri dalam mengsukseskan pileg dan pilpres 2019″ajak Djafar”.

Penulis         : Iswan
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x