TIM SEPAKBOLA BRIMOB GORONTALO AMJIATAK FC RAIH JUARA 2 DI LAGA AYAHANDA CUP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim sepakbola Brimob Gorontalo Amjiatak FC Turut memeriahkan Turnamen Sepakbola tebuka Tingkat Provinsi yang di selenggarakan oleh Ayahanda Desa iluta Kec Batudaa Kab Gorontalo, Turnamen ini diikuti oleh Beberapa Tim Sepakbola yang ada di provinsi Gorontalo, termasuk Persiter Limboto,PSDS FC,Putra OSIS FC, Malioboro FC, dan upomela FC. Turnamen ini berlangsung selama kurang lebih 2 Bulan sampai titik babak final. Turnamen ini bersifat terbuka untuk umum serta panitia penyelenggara juga Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat guna Menjamin keamanan selama berjalannya Pertandingan.

Sabtu 1/12/2018 Telah dilaksanakan Pertandingan Babak final antara PSDS FC melawan AMJIATAK FC dalam pertandingan ini Tim sepakbola Brimob Gorontalo harus puas di posisi juara 2 dengan skor 1:0 dimenangkan oleh PSDS FC. Namun dengan Hasil itu tak membuat AMJIATAK FC Merasa kalah Karena Kembali lagi Tujuan dari Pertandingan ini adalah menjalin Tali silahturahmi, dan Tim Sepakbola Brimob Gorontalo Sangat Bangga dan senang Bisa Berlaga di pertandingan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Batudaa serta Kapolsek Batudaa, PJU Satbrimobda Gorontalo beserta anggota dan Bhayangkari juga turut hadir menyaksikan pertandingan serta memberikan Support kepada Tim AMJIATAK FC. Setelah pertandingan selesai dilanjutkan dengan penyerahan Tropi juara dan Hadiah, Juara 1 diserahkan langsung oleh Bapak Camat Batudaa Sedangkan Juara 2 Diserahkan langsung oleh Kapolsek Batudaa dan Juara 3 Ayahanda iluta langsung menyerahkan Tropi juara dan Hadiah.

Lewat Turnamen Ayahanda Cup ini Tim Sepakbola Brimob Gorontalo AMJIATAK FC Bertujuan untuk menjalin hubungan baik dan silahturahmi antar Tim Sepakbola yang ada di Provinsi Gorontalo, dengan Maksud untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar serta Menunjukkan Brimob Gorontalo yang Humanis dan bisa Menjadi bagian dari Masyarakat.

Manajer AMJIATAK FC Brigadir Ateng Hasan Menyampaikan Kami tidak mencari Popularitas semata dan ini bukan ajang Mencari siapa yang Terbaik, tapi disini kami membangun Tali silahturahmi antar Tim Sepakbola demi kemajuan Persepakbolaan yang ada di provinsi Gorontalo ini.

“Kami Atas Nama Tim Sepakbola Brimob Gorontalo Mengucapkan Terimakasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Ayahanda Cup ini Sudah bisa Memberikan ruang untuk kami bertamu khususnya Bertanding dalam Turnamen ini,” Tutup Ateng.

Penulis     : PID Sat Brimob

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x