Bhabinkamtibmas Pam Pertandingan Sepak Takraw Di Desa Binaan

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Anggota Bhabinkamtibmas Pohuwato Brigadir Eka melalaksanakan sambang desa memonetor situasi kamtibmas sekaligus pengamanan kegiatan turnamen pertandingan sepak takraw antar desa pelambane. Jumat (16/11)

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pertandingan Brigadir Eka memonetor giat masyarakat terus hadir di tengah – tengah pelaksanaan pertandingan Sepak Takraw supaya anggota Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan para penonton maupun warga masyarakat supaya tugas – tugas yang di emban di desa biaan bisa berjalan lancar supaya harkamtibmas tetap terpelihara dengan baik dan kondonsif.

“Namun demikian meskipun pertandingan dan turnamen sepak Takraw hanya antar lingkungan desa tetapi pengamanan wajib kita lakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas, selain itu juga langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang menyaksikan sehingga bisa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,”  tutur Brigadir Eka

“Kegiatan pertandingan seperti ini sangat baik sekali di adakan untuk memberikan wadah bagi penggemar olah raga dan untuk menyalurkan hobi atau bakatnya dengan cara kompetisi dan menjalin persahabatan antar pemuda sehingga terpeliharanya kamtibmas yang kondonsif,’ pungkasnya.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x